Tuesday 22 July 2014

Belanja Jeans Kiloan Di Gang Tamim Bandung

22:04


Jika Anda sudah pernah ke Pasar Baru, mungkin Anda bisa menjelajahi area di sekitarnya lebih jauh lagi. Sebetulnya tidak terlalu jauh sih, tapi hanya beberapa puluh meter saja di belakang Pasar Baru, Anda akan menemui sebuah gang yang bernama Gang Tamim.

Kalau Anda melihat toko-toko di sekitar gang ini, mungkin Anda tidak melihat sesuatu yang istimewa. Semua toko-tokonya seperti toko biasa saja yang berjualan barang kelontong. Namun jika Anda melihat lebih seksama, ada beberapa toko di sekitar gang tersebut yang selalu ramai dikerubuti oleh orang-orang yang berbelanja. Barang apa sih yang dijual di toko-toko tersebut sampai orang-orang itu berkerumun di sana?

Jeans murah di Gang Tamim Bandung
Sebelum toko-toko di Jalan Cihampelas menjadi terkenal, sebetulnya orang-orang Bandung sudah banyak yang berbelanja ke Gang Tamim ini. Ya, Anda boleh tebak, mereka berbelanja jeans! Di Gang Tamim ini sudah terlebih dulu menjual jeans-jeans yang unik dan berkualitas dengan harga murah. Bahkan tidak sedikit di antaranya yang bermerk. Namun selain itu, ada hal yang menarik di Gang Tamim ini dibandingkan berbelanja jeans di Cihampelas. Jadi untuk alternatif Anda berbelanja jeans murah di Bandung, coba saja datang ke sini.

Jika Anda berbelanja di Gang Tamim, Anda tidak hanya bisa membeli celana-celana jeans yang sudah jadi. Anda juga bisa membeli bahan-bahan jeans berkualitas dengan harga yang sangat murah. Jika Anda ingin mendapat harga yang lebih murah lagi, Anda bisa membelinya dengan sistem kiloan. Artinya, bahan-bahan yang Anda beli tidak diukur panjang lebarnya, melainkan akan ditimbang. Harganya dihitung per kilogram yang Anda dapatkan.

Oleh karena itu apabila Anda ingin menjahit jeans dengan model sendiri, mengapa tidak mencoba membeli bahan jeans-nya di Gang Tamim ini. Ambil contoh-contoh celana jeans yang Anda sukai dan bawa bahan jeans serta contoh model celana itu ke tukang jahit jeans yang banyak bertebaran di Kota Bandung. Maka Anda akan memiliki celana jeans yang nyaman dan modelnya cocok dengan selera Anda.

Sangat menarik bukan?

Posted by

Adrian Agoes, MM.Par a post graduate on Tourism Administration is now a lecturer at a tourism school in Bandung. His experiences are vary from being a tour leader visiting remote places in Indonesia, to being a travel photographer.

 

© 2013 Pemasaran Pariwisata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top