Monday 30 April 2018

Zamrud Khatulistiwa Ada di Natural Hill Cisarua

20:42


Patut diakui bahwa keindahan alam di Indonesia memang begitu menakjubkan, serta juga mudah dijumpai di banyak tempat. Salah satunya adalah keindahan bak 'zamrud khatulistiwa' yang sangat menawan, ternyata begitu dekat dengan kita, yakni di kawasan Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung. Untuk menikmati keindahan ini kita hanya perlu berkendara sejauh kurang lebih 10 kilometer saja dari Kota Bandung maupun Kota Cimahi menuju sebuah tempat bernama Natural Hill. Jika lalu lintas normal, jarak tempuh tidak lebih dari 30 menit untuk sampai ke Natural Hill. Memasuki kawasan Cisarua kita sudah langsung bisa merasakan kesejukan udaranya.

Natural Hill merupakan suatu kawasan wisata yang dikelola oleh swasta. Lahan di sini sangat luas hingga mencakup kawasan hijau dengan pepohonan yang rimbun. Luar biasanya lagi, di dalam kawasan ini kita bisa menjumpai air terjun!

Sebetulnya Natural Hill dikelola sebagai tempat untuk keperluan kegiatan serupa team building atau outbound perusahaan-perusahaan dan organisasi-organisasi yang memerlukan lahan yang nyaman untuk kegiatan outdoor. Di sini juga disediakan perlengkapan kegiatan outbound sederhana seperti rintangan-rintangan dan juga permainan anak seperti korsel dan rakit-rakitan.

Air terjun di Natural Hill yang mudah dijangkau bahkan oleh anak-anak sekalipun
Pemandangan kebun dan sawah dilihat dari Natural Hill

Posted by

Adrian Agoes, MM.Par a post graduate on Tourism Administration is now a lecturer at a tourism school in Bandung. His experiences are vary from being a tour leader visiting remote places in Indonesia, to being a travel photographer.

 

© 2013 Pemasaran Pariwisata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top