Tuesday 17 April 2018

Seminar Digital Marketing Oleh Myhotelfinder.Com

20:17


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata (STIEPAR) Yapari Bandung bekerja sama dengan myhotelfinder.com untuk memberikan seminar tentang bisnis online berjualan kamar hotel. Para peserta yang mengikuti adalah para mahasiswa baik dari program studi perhotelan maupun perjalanan wisata. Dalam seminar ini hadir para pembicara dari myhotelfinder.com yakni Ibu Iit, dan juga Ibu Natalia. Selain itu, ada juga nara sumber tamu yakni Bung AditRK. Beliau menyampaikan tentang kiat-kiat Digital Marketing.

5 Sumber Income Digital Marketing

Jika ingin materi yang disampaikan oleh AditRK, bisa di-download di sini.

  5 Sumber Income Digital Marketing

Jualan Kamar Hotel Dengan Myhotelfinder.com

Materi berikutnya yang sangat penting yaitu pemaparan mengenai bisnis reservasi kamar hotel. Jika sekarang banyak yang membeli atau reservasi kamar hotel melalui Traveloka, sebaiknya bandingkan dulu harganya dengan myhotelfinder.com. Ternyata di myhotelfinder.com kamu bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Selain itu, jika kamu sudah menjadi member, kamu akan mendapatkan cash back sebesar 2% dari setiap reservasi kamar yang kamu bikin. Jadi kalau kamu ingin membuat bisnis dari sini, kamu bisa juga memberi mark-up untuk profit tambahan dari harga yang kamu dapat di sini. Tentunya dimark-up nya jangan melebihi harga di Traveloka. Biar tetep bersaing.

Kalau ingin jadi member, cukup registrasi di sini saja. MyHotelFInder.Com
Segera awali bisnis kamu. Tidak perlu modal langsung jalan.


Ibu Natalia dari myhotelfinder.com sedang memaparkan cara mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja digital.
Kepala Prodi Perjalanan Wisata berfoto bersama team myhotelfinder.com

Ibu Iit memparkan cara bergabung dan berjualan di myhotelfinder.com

Posted by

Adrian Agoes, MM.Par a post graduate on Tourism Administration is now a lecturer at a tourism school in Bandung. His experiences are vary from being a tour leader visiting remote places in Indonesia, to being a travel photographer.

 

© 2013 Pemasaran Pariwisata. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top