Thursday, 3 July 2014
Tren Penulisan Microcontent Dalam Pemasaran Online
21:11
Seiring dengan perhatian konsumen yang terpecah dan pemanfaatan 'content' mulai beralih ke gadget yang lebih mobile, maka para pembuat content termasuk para pemasar sedang mencari cara terbaik untuk terhubung dengan pemirsanya dengan content yang lebih pendek, sebongkahan gigitan yang lebih mudah dicerna.
Membuat content yang pendek dan renyah saat ini menjadi sangat esensial. Mayoritas pengguna internet sekarang menghabiskan waktu kurang dari 10 detik untuk melihat suatu halaman dan rata-rata pengguna perangkat digital beralih layar sekira 27 kali dalam satu jam. Bahkan untuk platform bentuk singkat pun tetap lebih banyak yang cepat-cepat. Rasio terklik di Twitter yang tertinggi adalah yang memiliki tweet antara 120 dan 130 karakter. Sementara di facebook posting yang kurang dari 70 karakter mendapat like paling banyak.
Anda bisa mempelajari lebih lanjut mengenai microcontent ini pada e-book kecil berikut ini: “micro-content.”